Breaking

Friday, June 30, 2023

Tahun 2023, Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com akan Kunjungi Provinsi Riau

 
Poto bersama dengan Ketum PPWI Wilson Lalangke ketika study/ perjalanan jurnalisti ke Jakarta Tahun 2023
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ kegiatan rutin tahunan Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com adalah melaksanakan Study atau perjalan jurnalistik. pada tahun 2023 ini redaksi akan mengunjungi Provinsi Riau, ungkap Syafrizal Buya kepada media ini, Jum'at (30/06/2023).

"InsyaAllah minggu depan kru Surat Kabar Wawasan/ www.mediawawasan.com akan mengnjungi Provinsi Riau," kata Syafrizal Buya selaku Pemimpin Redaksi.

Tidak itu saja, mudah- mudahan dari perjalanan dan study jurnalistik ini banyak ilmu dan hikmah yang bisa diambil guna penyegaran dan mamacu semangat berkerja demi kemajuan surat kabar wawasan/ www.mediawawasan.com kedepannya.
Dokumen beberapa tahun lalu ketika menuju Kota Batam

"Menambah ilmu dan bertukar pengalaman dalam dunia jurnalistik sangat penting demi kemajuan dan perkembangan media", ungkap Buya panggilan akrab Syafrizal.

Selaku Pemimpin Redaksi Surat Kabar Wawasan/www.mediawawasan.com. juga mengucapkan kepada pihak yang telah membantu demi terlaksananya kegiatan study jurnalistik ini nantinya.

Tidak itu saja ungkap Syafrizal, dengan study/ perjalanan jurnalistik ini, kita bisa membandingkan kemajuan dan perkembangan suatu daerah baik dari segi pembangunan fisik maupun non fisik bahkan kita tau berapa besarnya perhatian pemerintah terhadap media.

#Buya
 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas