Breaking

Thursday, June 6, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto Beserta Istri Menghadiri Acara Pisah Sambut Kajari Dharmasraya


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto beserta istri menghadiri acara pisah sambut Kajari Dharmasraya, Dodik Hermawan kepada Kajari baru, Ariana Juliastuty. Banyak hal positif serta kesan yang begitu mendalam yang telah diberikan selama menjalankan tugas dalam membantu jalannya roda pemerintahan.


Hal itu di sampaikan Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto. Dodik sendiri menjabat sebagai Kajari Dharmasraya selama 1,3 bulan, dan mendapatkan promosi jabatan pindah ke Kajari Probolinggo Tipe A. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, Kamis, (06/06/24).

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian bapak Kejari yang lama.Dan selamat bertugas di tempat yang baru semoga makin sukses dan silaturahmi tetap terjalin.Dan kepada ibuk Kejari yang baru Ariana Juliastuty, selamat datang dan bertugas di Kabupaten Dharmasraya, Bumi Ranah Catie Nan Tigo,” ucap Pariyanto.

Hal senada di ungkapkan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kajari Lama, Dodi Hermawan yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Banyak hal positif serta kesan yang begitu mendalam yang telah diberikan selama menjalankan tugas dalam membantu jalannya roda pemerintahan.

#Egit/Sosri 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas