Breaking

Friday, July 12, 2024

Babinsa Arahkan Siswa Siswi SMKN 8 Padang, Jangan Ikuti Tawuran

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Cegah Tawuran Siswa, Babinsa Kelurahan Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang. Ajak Komunikasi Siswa Siswi Lakukan pembekalan kepada siswa siswi SMKN 8 Padang. Jum'at, (12/07/2024).

Babinsa Kelurahan Cengkeh Serma Edi Etri.Mendatangi sekolah yang berada di wilayah binaannya.guna mengajak para siswadan siswi baru untuk tidak terpengaruh terhadap Kenakalan remaja yang sedang maraknya seperti tawuran. kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan anak-anak sekolah SMKN 8.dihalaman sekolah. Kegiatan Komsos tersebut, dilakukan Serma Edi Etri ketika anak anak sedang berkumpul di halaman sekolah.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Cengkeh menghimbau kepada siswa dan siswi SMKN 8 untuk tidak berbuat pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan nama baik sekolah, seperti tawuran, pergaulan bebas, Narkoba, tindakan kriminal dan baru trendingnya klitih serta hal negatif lainnya.

Selain itu, Ashar. juga berpesan kepada anak-anak sekolah untuk belajar dengan baik dan benar, agar nantinya dapat menjadi siswa yang berprestasi. Ditambahkan Ita Desnatalia Selaku Kepala Sekolah SMKN 8, kegiatan himbauan yang disampaikan Babinsa Serma Edi Etri kepada anak-anak sekolah SMKN 8 tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap generasi penerus bangsa agar tidak terlibat tawuran atau klitih yang akhir-akhir ini marak terjadi kota Padang.

“Kegiatan Komsos yang kita lakukan ini, rutin dilakukan dan sudah menjadi tugas pokok kita sebagai Babinsa di wilayah binaan”, ungkapnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas