Breaking

Monday, July 22, 2024

Bupati Muratara Resmi Tutup Festival Bulan 1 Muharram 1446 H

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Setelah 10 hari berlangsung dari malam 1 Muharram, Festival Muharram resmi berakhir pada malam 10 Muharram. Bupati Musi Rawas Utara  secara resmi menutup acara Festival yang diselenggarakan di balai desa surulangun,  pada Rabu  (17/7) malam.

Dalam penutupan tersebut,Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni  didampingi camat Rawas ulu M.Yusnadi,juga kepala Surulangun beserta  perangkat desa, Para Kepala Desa Se-kecamatan Rawas ulu,Bhabinsa,Lurah,dari PT.EYD, beberapa  tokoh Masyarakat setempat. Ia sangat mengapresiasi atas partisipasi aktif masyarakat mendukung mensukseskan acara tersebut.

Devi Suhartoni , kegiatan Festival ini dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan keagamaan masyarakat, khususnya dalam membangun daerah.

"Kegiatan ini, sangat penting untuk membangun dan meningkatkan nilai kebersamaan dan keagamaan dalam Masyarakat", tuturnya.

Kepala Desa Surulangun Ahmad Sale mengatakan dalam sambutannya,Dengan semangat kebersamaan Masyarakat bersama Pemerintah Daerah, serta semua pihak, maka akan sangat berkontribusi dalam pembangunan Daerah.

"Terkhir,Ahmad Saleh  mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas Utara,camat Rawas ulu dan seluruh Perangkat desa dan Toko masyarakat Surulangun yang turut berperan aktif  dalam merayakan hari 1 Muharram 1446 H berlangsung dan berjalan sukses", pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas