Breaking

Sunday, July 14, 2024

Bupati Syafaruddin Dt.Bandaro Rajo Buka Secara Resmi Open Turnament

 
MWawasan, Limapuluh Kota (SUMBAR)~ Pemerintah sangat peduli dengan olahraga dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia untuk kemajuan di masa depan. Ajang Olahraga sebagai bentuk kegiatan menjauhi Kenakalan remaja dan pengaruh Narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Limapuluh kota H.Syafaruddin SH.Dt.Bandaro Rajo pada pembukaan Turnamen Wali Nagari CUP Ke 6 di lapangan sepakbola Bukik Limbuku, Minggu 14 Juli 2024. Pada sesi Pembukaan itu    bermain perdana adalah kesebelasan dari Pasaman Barat lawan kesebelasan Dari Rokan Hulu. Dengan Skor Akhir 4:1 untuk Pasaman Barat.

Hadir pada kesempatan ini selain Bupati limapuluh kota H Syafaruddin SH Dt.Bandaro Rajo dan  Ketua DPRD limapuluh kota Deni Asra S.Si.Dt.Sori Simarajo kota Sekretaris Dinas Parpora limapuluh kota Kris Susmaji dan Kabid Olah Raga Fadli Sutrisno. Waka Polsek Harau Ipda Irki Fauzi S.sos. Ketua Bamus Bukik Limbuku Kusmardi. Salah seorang Tokoh Masyarakat H.Safni Sikumbang.

Wali Nagari Bukik Limbuku Dodi pada awak media mengatakan. Sukses Acara ini tidak terlepas dari Perhatian dari Bapak Bupati limapuluh kota Syafaruddin SH. Dt.Bandaro Rajo yang  di Fasilitasi oleh Dinas Parpora Limapuluh kota.

Pada kesempatan itu Walinagari Bukik Limbuku Dodi mengungkapkan bahwa Lapangan tempat Pertandingan ini sudah mempunyai Sertifikat atas Nama Nagari. Namun, demikian kita dari pemerintahan Nagari kesulitan dalam hal pengembangan sarana, terutama Pendanaanya ungkapnya.

Dan kita pihak  Masyarakat dan Pemerintah Nagari berharap kepada Pemerintah Kabupaten Limapuluh kota untuk dapat mengalokasikan dana untuk melengkapi sarana yang belum lengkap ini tutupnya. 

#SHD

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas