Breaking

Friday, July 26, 2024

Dengan adanya Program Pompanisasi, Petani dapat Mengairi Sawah didampingi Babinsa

 
MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Untuk membantu petani dalam mencapai swasembada pangan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Suwarjo dengan wilayah binaan meliputi Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang turun mendampingi dan membantu pengairan lahan persawahan dengan pompanisasi/pengairan sawah. Jum'at (26/07/2024).

Kegiatan tersebut merupakan langkah strategis dalam meningkatkan ketersediaan air untuk pertanian dan mendukung produktivitas sawah guna mencapai ketahanan pangan.

Partisipasi Sertu Suwarjo pada pendampingan program pompanisasi, menunjukkan komitmennya untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencapai ketahanan pangan nasional.

Pendampingan ini dilakukan untuk memastikan pompanisasi berjalan lancar tanpa kendala. Sertu Suwarjo menyampaikan bahwa pendampingan ini merupakan bentuk komitmen TNI dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

“TNI selalu siap membantu petani dalam meningkatkan produksi pertanian. Salah satu bentuk bantuannya adalah dengan terjun langsung ke lokasi pompanisasi serta melakukan pendampingan kepada petani di wilayah binaan seperti ini”, ujar Sertu Suwarjo.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas