Breaking

Monday, July 8, 2024

Dinas Pemuda dan Olahraga Dalam Rangka HUT Muratara ke -11, Gelar Team SS Balap Sepeda Motor

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Dalam Rangka HUT Muratara ke-11,Dinas Pemudah dan Olahragah,Gelar Resmi Buka Balap TEAMSS Trabas,Alam Muratara Sumatera Selatan,Dihalaman Polres Muratara. Minggu (23/6/2024).

Dengan Mengusung Tema "Balap  One Day Fun Adventure TEAMSS, Trabas Alam Muratara Sumatera Selatan".

Bupati Muratara Devi Suhartoni dalam sambutannya, salam sehat para pembalap yang akan meraih juara pada hari ini kemudian, beberapa kabupaten yang mungkin saya tidak bisa sebutkan satu persatu yaitu dari Bungo, dari Sarolangun Jambi, kemudian Prabumulih dari Palembang.

Kemudian, dari Jawa, kabupaten Muratara sebagai tuan rumah juga sudah hadir semua, kegiatan ini yang di Motori dari Dinas Pemuda dan Olahraga, saya ucapkan ribuan Terima kasih atas partisipasinya dalam rangka yaitu gas bersama untuk selalu  bahagia dalam rangka ulang tahun Kabupaten Muratar ke 11 dan HUT Polri ke-78.

"Semoga dapat menjalin persahabatan dan kesatuan, agar ke depan kita terus sama-sama kami juga tim trail Kabupaten Musi Rawas Utara, yang telah dapat hadir ketika kami diundang dari acara-acara yang lain", Imbuhnya.

"harapan saya bersama bapak Kapolres yang diwakili oleh Bapak Wakapolres semua ofreider hari ini gembira bahagia dan kita bersahabat yang baik.

Kemudian dari Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani.S.Ik.MH. Juga menyampaikan sambutannya, yang di wakili WakaPolres Kompol Iptu Suryawan,S.Ik, alhamdulillah semua telah hadir Para Pembalap Sepada motor ofrider hari ini dalam rangka HUT Kabupaten Murata ke-11 serta HUT Polri yang ke-78.

Acara ini digelar bertujuan  untuk kebersamaan kita melaksanakan kegiatan yang bergembira ini mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempertemukan kita semua dari seluruh Indonesia yang mungkin hadir pada pagi hari ini.

"Mudah-mudahan dengan terlaksananya acara ini semakin mempererat tali silaturahmi kita serta memajukan Musi Rawas Utara ke depan untuk lebih baik dan lebih ramai", pintanya.

"Dengan adanya pemberitaan terkait dengan kegiatan ini mudah-mudahan Muratara semakin ramai dan pada ofrider semua hati-hati dalam melaksanakan kegiatan ini mudah-mudahan semuanya lancar dan dapat menikmati keindahan dan pemandangan di Muratara ini.

Kemudian, silakan menikmati alam muratara separti kebun ada yang mungkin nanti lewat pertambangan atau mungkin melewati lahan sawit yang paling luas, mudah-mudahan kita semua diberikan keselamatan, ucapnya Polres.

"Jalur yang akan kalian  tempuh para Ofraider hari ini lebih kurang 50 sampai 60 km, yang akan di jelajahi para pembalap terbaik dari Jawa, kerinci, sungai penuh, Bangko, dari empat Lawang, Jambi, prabumuli, dan kabupaten Musi Rawas Utara", pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas