Breaking

Monday, July 22, 2024

DPD Gerindra Resmi Berikan Rekomendasi Pada Pasangan Firza-Efri

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Paratai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Selatan, telah memberikan Rekomendasi kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Firsa-Efriyansyah  untuk melaju pada pilkada 2025-2030.

Pemberian rekomendasi diberikan langsung oleh ketua DPD Gerindra Hj. KARTIKA SANDRA DESI, SH, MM dan di dampingi oleh jajaran DPD Partai Gerindra Sumtra selatan . Minggu (21/7/2024).

Ketua DPD Paratai Gerindra Sum-sel Hj. Kartika Sandara Desi SH. MM mengatakan, hari ini  DPS Paratai Gerindra memberikan rekomendasi kepada pasangan Firsa-Efriyansyah untuk maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) pada Pilkada 2025-2030. "Kita memberikan rekomendasi kepada semua calon kepala daerah baik Bupati maupun walikota se-sumsel, pada pilkada 2025-2030", kata cici panggilan akrabnya.

Cici panggilan akrab nya sebagai ketua DPD Partai Gerindra juga mengatakan khusus Kabupaten Muratara dirinya akan turun langsung untuk memberikan  suport penuh kepada pada pasangan Firsa-Efriyansyah, untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara.

"Kita akan turun gunung untuk memberikan  dukungan penuh pada pasangan Firsa-Efriyansyah, itu tangung jawab saya, untuk memenangkan  mereka berdua menjadi Bupati dan W.akil Bupati Kabupaten Muratara, Firsa -Efri harus jadi Bupati", pungkasnya

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas