Breaking

Tuesday, July 9, 2024

Fadly Amran Mengadakan Pertemuan dengan PAPPRI Sumatera Barat

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Fadly Amran, mengadakan pertemuan dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Sumatera Barat dan Seniman Minangkabau Indonesia (SMI) di Rumah Makan Sederhana pada Senin, (08/07/2024). Pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta mendiskusikan gagasan dan aspirasi terkait pengembangan kesenian di Kota Padang.

Calon walikota Padang Fadly Amran menyatakan bahwa pertemuan ini tidak hanya untuk memperkenalkan gagasannya tetapi juga untuk mendengarkan masukan dari tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi terkait. "Kami bertemu untuk bersilaturahim dan memperkenalkan gagasan kami, serta mendengar aspirasi dari tokoh-tokoh masyarakat kita", ujar Fadly. 

Ia menambahkan bahwa banyak masukan yang diterima mengenai harapan-harapan dari para tokoh tersebut.

Fadly juga menekankan pentingnya pemerintah dalam mendukung industri seni dan panggung seni di Kota Padang. "Pemerintah harus memberikan kontribusi yang jelas dan konkret terhadap pembangunan sektor kesenian. Seniman-seniman harus kompak dan serius, dan kami siap menampung apapun yang menjadi aspirasi program-program yang bisa mencerahkan beliau-beliau tersebut", tambahnya.

Ketua PAPPRI Sumbar, Datuak Husen Daruhan menyoroti sosok Fadly Amran sebagai seorang yang memahami dunia seni. "Pak Fadly Amran adalah seorang seniman yang memiliki visi jelas untuk memajukan kesenian di Kota Padang. Kami berharap dapat bersinergi untuk mensukseskan beliau dan juga para seniman", ungkap Husen. Ia juga menekankan pentingnya evaluasi terhadap keberhasilan dan tantangan yang dihadapi oleh para seniman.

Ketua Umum Seniman Minangkabau Indonesia (SMI), Jhon Comando menyampaikan terima kasih atas kesempatan bersilaturahmi dengan Fadly Amran. "SMI sudah mempunyai struktur yang akan kami berikan kepada Pak Fadly Amran. Kami membutuhkan tokoh yang mampu dan mau, dan kami siap bersinergi dengan beliau ke depan", ujar Jhon.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi awal dari kolaborasi yang lebih erat antara pemerintah dan organisasi kesenian di Kota Padang. Dengan dukungan yang kuat, kesenian di Kota Padang diharapkan dapat berkembang lebih pesat, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjadi daya tarik bagi wisatawan.

#An

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas