Breaking

Tuesday, July 16, 2024

Guna untuk Memajukan Olahraga di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) BBC Berikan Semangat

MWawasan, Padanf (SUMBAR)~ Babinsa Kelurahan Batung Taba kecamatan Lubuk Begalung Koramil 04/Lubeg  Kodim 0312/Padang Serka Azwen sambangi anak-anak tim sekolah sepak bola(SSB)BBC Batung Taba untuk memberikan semangat serta motivasi dalam melaksanakan latihan,  Selasa (16/07/2024).

Sebagai Babinsa, Serka Azwen mempunyai tanggung jawab dalam membina dan memajukan serta mendorong para anak-anak usia dini untuk melakukan hal-hal positif termasuk menjadi tim olahraga sepakbola di wilayah binaanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan motivasi, agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

”Sebagai Babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan. Menurutnya, kegiatan latihan pemantapan sepakbola di wilayah ini merupakan kegiatan rutin untuk mengasah kemampuan dalam permainan sepakbola anak-anak usia dini agar memiliki kemampuan yang lebih profesional”, ucap Babinsa.

#Ril/Man

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas