Breaking

Monday, July 8, 2024

Kejaksaan Negeri Dharmasraya Gelar Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2024, Adi Gunawan Berikan Apresiasi dan Dukungan


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Kejaksaan Negeri Dharmasraya gelar peringatan Hari Bhakti Adhyaksa 2024 dengan menyelenggarakan Adhyaksa Fair dan Bakti Sosial di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya. Senin,(08/07/2024).


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kajari Dharmasraya Ariana Juliastuty ini mendapatkan apresiasi khusus dari Pimpinan DPRD Kabupaten Dharmasraya Ir. H. Adi Gunawan,M.M, pasalnya kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Dharmasraya dengan tersedianya stand khusus UMKM yang dibuka secara umum untuk masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 8-11 Juli 2024 ini telah melibatkan 26 pelaku UMKM dan tidak menutup kemungkinan akan bertambah seiring berjalannya waktu kegiatan.

Selain pameran UMKM, Adhyaksa Fair juga melaksanakan kegiatan sosial seperti khitanan gratis, sembako murah, sembako gratis, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan gratis. Kemudian juga tersedia stand pelayanan dari Samsat Dharmasraya, pihak perbankan, stand untuk pelayanan SKCK dan lain sebagainya.

Menanggapi pelaksanaan Hari Bhakti Adhyaksa ini, Adi Gunawan selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya berikan apresiasi dan dukungan atas terlaksananya kegiatan yang berdampak positif untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Semoga kegiatan Adhyaksa fair ini dapat meningkatkan eksistensi UMKM Kabupaten Dharmasraya sekaligus menjadi momen untuk meningkatkan chemistry antara pemerintahan dan masyarakat,” tutur Adi Gunawan.

#Egit/Sosri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas