Breaking

Monday, July 8, 2024

Kejari Kabupaten Dharmasraya Menggelar Adhyaksa Fair 2024


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV, Kejaksaan Negeri Dharmasraya  menggelar Adhyaksa Fair 2024 di Halaman kantor Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat, pada 8 hingga 11 Juli 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, Ariana Juliastuty, SH, MH, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk memeriahkan HBA serta mendekatkan kejaksaan dengan masyarakat. “Kami ingin masyarakat merasa dekat dan akrab dengan Kejaksaan Negeri Dharmasraya,” ujar Ariana.

Rangkaian kegiatan yang akan digelar mencakup khitanan massal, pembagian sembako gratis, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, santunan anak yatim piatu, pameran UMKM dan bazar, serta pelayanan dokumen kependudukan dan catatan sipil. Selain itu, akan ada pelayanan pajak kendaraan bermotor dan berbagai fun mini games dengan doorprize menarik.

Ariana mengajak seluruh masyarakat Dharmasraya untuk datang dan meramaikan acara ini. “Ajak keluarga, sanak saudara, dan teman-teman untuk mengikuti dan menikmati kegiatan ini,” tambahnya.
Adhyaksa Fair ini di Resmikan Oleh Bupati Dharmasraya diwakili Sekda kabupaten Dharmasraya, H. Adlisman S.Sos.M,SI Juga didampingi oleh Wakil DPRD kabupaten Dharmasraya Ir, H. Adi Gunawan.

Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman mengatakan, Pemerintah Daerah setempat mengapresiasi Adhyaksa Fair yang digelar Kejari Dharmasraya. 

"Pertama kami sangat apresiasi karena sudah menggelar sesuatu kegiatan yang baru di lingkungan kejaksaan. Terutama pameran UMKM. Ini menjadi penting dalam sinergi kita dalam membangun keberlanjutan UMKM ke depan," ujarnya"

Ia berharap apa yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut dapat tercapai. Pihaknya memastikan pemerintah daerah akan mendukung kegiatan tersebut dengan menggerakkan seluruh OPD yang terlibat dalam Adhyaksa Fair.

Dalam kegiatan ini semua Instansi pelayanan masyarakat seperti Samsat Dharmasraya dan Disdukcapil Kabupaten Dharmasraya juga akan membuka meja pelayanan di area Adhyaksa Fair untuk mendukung kegiatan ini. 

#Sosri/Egit 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas