Breaking

Wednesday, July 10, 2024

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto Hadiri acara Rapat Kerja Nasional XVI APKASI Tahun 2024


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Ketua DPRD kabupaten Dharmasraya Pariyanto hadiri acara Rapat Kerja Nasional XVI APKASI Tahun 2024, APKASI Otonomi Expo 2024 dan APKASI Procurement Network 2024, di Convention Center (JCC) Jakarta, Rabu (10/07/24). Dan di buka langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo

Kegiatan turut dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Keuangan, Sri Mulyani, Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki, dan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung, Bupati se-Indonesia dan undangan lainnya.

Menurut Pariyanto Rakernas Apkasi dan Apkasi Otonomi merupakan agenda tahunan yang di gelar Apkasi,guna membahas isu – isu strategis dalam pengembangan daeah, khususnya Kabupaten Dharmasraya.Di mana Apkasi yang beranggotakan 416 Kabupaten se Indonesia.

”Apkasi Expo tersebut menjadi ajang untuk memamerkan potensi daerah, seperti kerajinan, kesenian hingga budaya.Dengan adanya acara tersebut diharapkan dapat menarik minat investor untuk menanamkan modalnya di daerah, yang pada akhirnya alan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yabg berujung pada kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

#Egit/Sosri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas