Breaking

Wednesday, July 10, 2024

Peduli Kesulitan Rakyat, Danramil 04/Lubeg bersama Anggota, Tinjau Laporan Warga Tentang Saluran Irigasi

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Danramil 04/Lubeg bersama Anggota Koramil merealisasikan laporan warga masyarakat tentang keadaan irigasi yangJebol karena banjir. Irigasi ini di gunakan oleh Kelompok Tani Kelurahan Baringgin dan Kelurahan Tarantang, yang meresahkan petani untuk bertanam Padi, Rabu (10/07/2024).

Kegiatan Peninjauan dari Danramil 04Lubeg bersama anggota nya guna untuk memberikan laporan ke komando atas . penelusuran yang dilaksanakan oleh Koramil adalah merupakan pekerjaan dan kegiatan wajib untuk membantu kelancaran  irigasi yang berpusat di Kelurahan Baringgin dan peninjau untuk dilaksanakan Pompanisasi yang direncanakan untuk kelancaran air untuk kebutuhan petani. bekerja sama dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Satu langkah Binter ini dilakukan agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

Danramil 04/ Lubeg  Kapten Inf Zaimal Candra menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah bekerja sama dengan para Babinsa .sedang Amir salah seorang warga mengucapkan terima kasih kepada  seluruh Anggota Babinsa yang selalu  peduli terhadap keluhan para petani.  

Secara terpisah Kolonel Kav Yudha Setiawan SE PSC Msc mengatan kewajiban anggota nya untuk selalu dekat dengan warga selalu menjaga komunikasi yang baik serta cepat,tanggap terhadap kesulitan setiap warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan, yang dibutuhkan oleh warga sekitar.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas