Breaking

Tuesday, August 6, 2024

Babinsa Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih, Semarak Kemerdekaan


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serda Ade Indra putra Babinsa Kelurahan Padang Besi kecamatan Lubuk Kilangan Koramil 04/LL  bersama Warga Melaksanakan Kerja Bakti pemasangan bendera Merah Putih di tiap-tiap rumah warga. Selasa (06/08/2024)

Dalam kegiatan pemasangan Bendera Merah putih ini melibatkan warga RT.13 yang dipimpin langsung oleh Ketua RT.13 Bapak H. Hadi, Ketua RT.13  menjelaskan, dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 ini khususnya di wilayah RT.13, selain menyemarakkan dengan Nuansa Merah Putih, juga dilaksanakan gotong royong pembersihan di rumah masing masing  untuk lebih menciptakan keindahan, kerapian dan kebersihan lingkungan.

“Hal ini juga sangat di respon baik oleh Warga RT.13 dengan ikut memasang bendera merah putih di setiap depan rumah masing-masing serta melakukan pembersihan di lingkungan perumahan  masing-masing.”ungkap Ketua RT.

Sementara itu, Serda Ade Indra putra menyampaikan, bahwa kegiatan pemasangan Bendera Merah Putih  tersebut untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah Merdeka selama 79 Tahun. Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang tidak serta merta hadiah dari penjajah, melainkan melalui perjuangan dan harus ditebus dan ditempuh dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia”.

Oleh karena itu, mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan mengobarkan semangat Kita untuk  memeriahkan HUT RI ke 79 melalui pemasangan bendera merah putih .”tutup Babinsa.

#Ril/Eriyus 

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas