Breaking

Sunday, August 25, 2024

Bangun Sinergitas, KPU Padang Pariaman Adakan "Coffe Morning" Bersama Puluhan Wartawan

MWawasan, Padang Pariaman (SUMBAR)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Padang Pariaman adakan “Coffee Morning” bersama puluhan Wartawan di IIBumi Cafe dan Resto, Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Jum'at (23/8/2024).

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sosialisasi tahapan pencalonan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman tahun 2024.

Ketua KPU Padang Pariaman, Tk. Zainal Abidin, dalam sambutannya menekankan pentingnya peran media dalam mensukseskan Pilkada 2024. Maka dari itu, pihaknya mempererat silaturahmi dengan para jurnalis setempat.

“Kami ingin mempererat silaturahmi dengan awak media. Melalui media, kami berharap sosialisasi terkait tahapan Pilkada dan strategi meningkatkan partisipasi pemilih dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat”, ujar Zainal.

Zainal juga menghimbau masyarakat Padang Pariaman, khususnya yang belum terdaftar, untuk segera mendaftarkan diri sebagai pemilih. Mereka selalu mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam pilkada ini. “KPU Padang Pariaman tidak bosan-bosannya mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pilkada 2024”, tegasnya.

Terkait putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Padang Pariaman menyampaikan bahwa pihaknya masih menunggu instruksi dari KPU RI untuk melaksanakannya.

Tahapan pencalonan Pilkada 2024 di Padang Pariaman akan berlangsung mulai tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024. Sementara pengumuman pencalonan akan diumumkan pada tanggal 24 hingga 26 Agustus 2024.

“Melalui acara ini, komunikasi dan kolaborasi yang baik antara KPU dengan awak media dapat terus terjalin demi suksesnya Pemilihan Serentak tahun 2024 di Padang Pariaman”, paparnya. 

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan dan sekretariat KPU Padang Pariaman, Wartawan, dan Perwakilan Dandim 0308 Pariaman. 

#AL/CAN

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas