Breaking

Wednesday, August 28, 2024

Bukan Main, Diantar Langsung oleh Ribuan Pendukung: H. Daliyus K- Heri Miheldi Siap Mengabdi untuk Masyarakat Pasbar


MWawasan, Pasaman Barat (SUMBAR)~ Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat Barat Daliyus K -Heri Maheldi resmi mendaftar di KPU setempat untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah 2024, Rabu (28/8/2024).

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, PPP, Ummat dan Hanura itu diantarkan ribuan orang pendukung yang ingin melakukan perubahan kepemimpin di kabupaten Pasaman Barat.

“Kami maju didukung oleh empat partai politik yakni Gerindra,PPP, Ummat dan Hanura dengan niat tulus dan bismilah kami siap menjadi pelayan rakyat Pasaman   Barat,” kata bakal Calon Bupati Daliyus K didampingi Heri Miheldi di saat pendaftaran ke KPU Pasaman Barat, katanya kepada awak media.Rabu 28 Agustus 2024,

Terlihat dukungan rakyat terhadap pasangan ini melimpah ruah yang mengantarkan untuk mendaftar KPU Pasaman Barat. Terimakasih telah mengantarkan kami, semoga perjuangan ini membawa kebaikan untuk rakyat Pasaman Barat lebih baik, katanya

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati ini juga di dampingi oleh ketua Partai politik pengusung dan sejumlah anggota DPRD Pasaman Barat berserta puluhan tokoh Pasaman Barat dengan baju kotak-kotak berwarna Hitam kuning Daliyus K -Heri Maheldi berjalan kaki dari Masjid Agung ke kantor KPU.

Pasangan Daliyus K -Heri Mheldi dipastikan memenuhi syarat dengan dukungan empat partai pendukung yang melebihi syarat dukungan parpol yang telah ditetapkan oleh KPU.

“Alhamdulillah kita dalam proses pemdaftaran dengan membawa empat dukungan partai politik. Dan kita siap mengabdi dan menjadi pelayan masyarakat Pasaman Barat,” ujarnya.

Ia bertekad akan meneruskan program yang baik dan pro rakyat dilakukan oleh pemerintah sebelumnya dan akan mengevaluasi mana-mana program yang tidak pro rakyat, ujarnya.

Sementara itu, Syarif Hidayatullah Komisioner KPU Pasaman Barat mengatakan proses administrasi pencalonan pasangan Daliyus K- Heri Mheldi sudah siap dan tahapan selanjutnya akan di verifikasi berkas pasangan calon sampai tanggal 4 September 2024 mendatang, katanya.

#By Roni

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas