Breaking

Saturday, August 3, 2024

Gerak Cepat Babinsa Cengkeh Atasi Pohon Tumbang Bersama Relawan dan Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Pohon tumbang di kelurahan Cengkeh didekat lapangan bola kaki yang menimpa rumah warga. Serma Edi Etri dan Babhinkamtibmas serta  anggota  Relawan Religi dan BPBD melaksanakan pembersihan material pohon tumbang, Sabtu 04 Agustus 2024.

Pasca terjadinya hujan, mengakibatkan pohon tumbang hingga menimpa atap rumah, sehingga dapur tak dapat di pungsikan lagi.

Pohon tumbang tersebut sudah diatasi dengan bergotong-royong bersama relawan dan masyarakat serta dibantu Babinsa setempat.

"Danramil 04/Padang mengatakan, dengan adanya kejadian tersebut membuat warga harus waspada apa bila Musim penghujan dan angin kencang . Oleh karena itu, saya perintahkan Babinsa  setempat untuk membantu membersihkan pohon tumbang yang sempat menutupi akses jalan," tegas Kapten Inf Zaimal Candra.

Selaku Danramil pihaknya berharap, dengan adanya kerja bakti diharapkan juga dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Danramil juga menghimbau "kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim, apabila bepergian supaya hati-hati, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bila perlu kegiatan diluar rumah ditunda dulu", tegasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas