Breaking

Wednesday, August 28, 2024

Hari Kedua Pendaftaran, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Annisa Suci Ramadhani dan Leli Arni Datangi Kantor KPU


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Pasangan Calon Bupati Dharmasraya dan Wakil Bupati Dharmasraya, Annisa Suci Ramadhani dan Leli Arni mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya, di hari kedua pendaftaran, Rabu (28/08/24).

Pasangan yang memiliki slogan ASLI (Annisa Leli) dihantarkan langsung oleh kedua orang tua Annisa. Marlon Matuah dan Rafneli Rafki Marlon beserta partai pendukung, dan masyarakat untuk mengantarkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya.

Dengan memborong partai pendukung diantaranya PDI P (6 kursi), Golkar (5 kursi), PAN (5 kursi), Gerindra (4 kursi), PKB (4 kursi), Demokrat (2 kursi), PKS (1 kursi), Hanura (1 kursi), PPP (1 kursi) dan satu partai pendukung yaitu PSI. Dengan tujuan dan tekad yang kuat untuk memimpin Kabupaten Dharmasraya lebih baik lagi dan lebih berkembang lagi kedepannya.

Menurut Annisa dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kedua orang tuanya, yang telah mendukung penuh atas majunya di pertarungan Pilkada Dharmasraya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Partai pendukung, partisipan dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang telah mendukung penuh majunya di panggung pilkada.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung saya bersama pasangan saya Bu Leli Arni. Semoga ini adalah langkah awal kita untuk mendapatkan kemenangan bersama di Pilkada Kabupaten Dharmasraya. Dan semoga saya bisa mewujudkan Dharmasraya lebih baik lagi kedepannya,” kata Annisa.

#Egit/Sosri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas