Breaking

Tuesday, August 27, 2024

KPU Dharmasraya Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Pemilihan Serentak Nasional Tahun 2024


MWawasan, Dharmasraya (SUMBAR)~ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dharmasraya membuka penerimaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya, pemilihan serentak nasional tahun 2024. Pendaftaran ini dilaksanakan dari tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024 mendatang. Di hari pertama pendaftaran, KPU Kabupaten Dharmasraya menggelar konferensi pers, Selasa, (27/08/24).

Konferensi pers ini dipimpin langsung oleh Ketua KPU, France Putra. Didampingi oleh Kepala Divisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Hanna Citra Utami, Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan, Henny Wardany, Kepala Divisi Hukum dan Pengawasan, Jhon Indra dan Kepala Divisi Perencanaan Data dan Informasi, Wilri Iswandi serta Sekretaris KPU Dharmasraya.

Menurut Ketua KPU, pada hari pertama pendaftaran bakal calon belum ada pasangan bakal calon yang datang untuk mendaftar.

“Di hari pertama ini, kita membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya. Kita membuka pendaftaran dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Namun, hari ini belum ada yang datang untuk mendaftarkan calonnya ke KPU,” kata France.

Namun, kata France bahwa KPU telah mendapatkan surat pemberitahuan bahwa besok sudah ada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya yakni pasangan Annisa Suci Ramadhani dengan pasangannya Leli Arni yang akan datang untuk mendaftar. Diperkirakan mereka akan datang ke KPU pada pukul 14.00 WIB.

“Untuk hari ini memang masih belum ada calon yang datang ke KPU. Namun, besok kami sudah mendapatkan surat bahwa pasangan Annisa dan Leli Arni akan datang untuk mendaftar pada pukul 14.00 WIB,” terangnya lagi.

Selain itu, France meminta kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Baik itu online ataupun media cetak dan televise, untuk dapat membantu memberikan informasi-informasi terkait pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya. Sehingga masyarakat mengetahui semua tahapan ataupun hasil-hasil yang telah dirangkum oleh KPU.

“Saya mohon kepada kawan kawan media untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat luas. Sehingga masyarakat yang belum mengetahui pengumuman ataupun informasi di KPU, dapat mengetahuinya dari informasi yang diberikan oleh berita di media online. Karena saat ini, dengan teknologi yang canggih, semua akses informasi dapat didapatkan melalui berita di online,” pungkasnya.

#Egit/Sosri

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas