Breaking

Wednesday, August 28, 2024

KPUD Muratara Membuka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak Tahun 2024

MWawasan, Muratara (SUMBAR)~ Sesuai dengan tahapan,  hari ini Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muratara membuka penerimaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Muratara tahun 2024.

Dimana pendaftar pertama yaitu pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Devi Suhartoni dan Junius Wahyudi. Diterima langsung oleh Ketua KPUD Muratara Heryanto disaksikan oleh anggota Komisioner KPUD, dihadiri oleh Ketua Bawaslu Muratara Khairul Alamsyah dan anggota Bawaslu Muratara, 

"Ya hari ini kita membuka pendaftaran dan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Muratara Devi Suhartoni-Junius Wahyudi mendaftarkan diri ke KPUD Muratara", ungkapnya. Selasa (27/8).

Ia menjelaskan sedangkan untuk besok tanggal 28 Agustus 2024 yang sudah mengkomfirmasi kepada pihaknya yaitu Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Firsa H Lakoni-Efriansyah,  sesuai dengan jadwal sekitar pukul 14.00 Wib.  Sedangkan untuk tanggal 29 Agustus itu pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Syarif Hidayat-Gusti Rohmani. 

"berdasarkan jadwal yang sudah tentukan bahwa selama tiga hari waktu yang diberikan bagi yang ingin mendaftarkan diri ke KPUD.  Untuk tanggal 28 pendaftarab dibuka sikitar pukul 08.00 Wib sampai 16.00 Wib,  sedangkan tanggal 29 dibuka sikitar pukul 08.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib", jelasnya. 

Ia menambahkan sedangkan untuk pemberkasan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Devi Suhartoni-Junius Wahyudi sudah lengkap, setelah ini mereka harus melakukan pengecekan kesehatan ke RS Mohhamad Husen Palembang. Namun diberi tengang waktu satu hari untuk beristirahat dan dijadwalkan pada tanggal 29 Agustus 2024.

"Kalau untuk pemberkasan sudah lengkap dan tinggal mengikuti tes kesehatan di Jeddah di Palembang", katanya. 

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dipersilahkan, karena masih ada waktu Dua hari lagi. "Ya dipersilahkan, bagi yang ingin mendaftar sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Muratara", himbaunya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas