Breaking

Tuesday, August 27, 2024

Kunker Dandim 0406/MLM ke-Koramil 0406-01 Rawas Ulu

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Komandan Kodim 0406 Musi Rawas Lubuk Linggau Muratara (MLM) Melakukan Kunjungan kerja ke Komando Rayon Militer (Koramil) 406-01 Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Senin (26/8/24). Komandan Kodim 0406/Lubuk Linggau  Arie Prasatyo Widyo Broto, SE  dan Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0406 Koorcab Rem PD II/ SWJ. Melakukan kunjungan kerja ke Koramil 406-01 Rawas Ulu tahun 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan Kunjungan kerja tersebut,Camat Rawas Ulu, Camat Ulu Rawas,Lurah Pasar Surulangun,Ka.Lapas kelas III  Surulangun, Kapolsek Rawas Ulu. Dalam sambutannya komandan Koramil Rawas Ulu Kapten Infanteri Hendri Susanto mengatakan Keadaan Koramil Rawas Ulu dalam keadaan aman, kondusif,dan terkendali 

"Adapun keadaan Koramil Rawas Ulu saat ini Prajurit/ Personil Koramil Rawas Ulu berjumlah 20 orang dan 16 Persit untuk komunikasi ada 2 buah HT,8 sepeda motor yang di pakai Bhabinsa untuk patroli ke desa -desa binaan serta Satu buah Mobil dinas. 

Letnan kolonel Infanteri (Letkol.Inf.) Arie Prasatyo Widyo Broto, SE  dalam pengarahannya, menyampaikan,merasa senang bisa berkunjung ke Koramil Rawas Ulu ia berharap kepada seluruh prajurit dan Bhabinsa untuk tetap semangat dalam tugas, rendah hati,

Tambahnya, Diserta hidup sederhana, bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat jaga kesehatan dalam berdinas, hindari judi online jika mau berduit silahkan berkebun, dagang, dll ia juga berdoa untuk semua prajurit Koramil 406-01 Rawas Ulu semoga anak - anaknya menjadi anak yang Sholeh Sholeha, patuh kepada kedua orang tua dan taat kepada Allah SWT karena kita semua adalah keluarga, pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas