Breaking

Monday, August 5, 2024

Membludak Luar Biasa Ribuan Masyarakat Hadiri !! Deklarasi Dimeriahkan Artis KDI Dahlia-Dianna DEE Starlight

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ribuan warga kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Menghadiri Deklarasi yang di Dukung Oleh Tiga partai politik (Parpol) masing-masing Partai Nasdem, Gerindra, Hanura dan PSI sebagai partai pendukung menggelar deklarasi mengusung pasangan Muratara Maju, Firsa H Lakoni-Efriyansyah untuk maju pada Pemilukada Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) 2024.

Deklarasi pasangan calon (Paslon) tersebut dilaksanakan di lapangan terbuka di Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Minggu (4/8/2024).

Kegiatan yang di hadiri kurang lebih 5000 relawan, simpatisan dan parpol ini dimeriahkan oleh artis Ibukota, Dahlia KDI dan Dianna DEE Starlight.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh anggota DPR RI dari Nasdem, Fauzi H Amroh, Ketua-Ketua dan Pengurus Partai politik, toko pejuang Muratara, Muhammad Ibrahim,Ketua Tim Pemenangan Khairul Alamsya,tokoh agama.

Ketua panitia pelaksana, Devri menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung atau tim-tim dan relawan serta partai politik yang sempat hadir di acara deklarasi dan berupaya untuk memenangkan bakal calon (Bacalon) Bupati – Wakil Bupati Muratara, Firsa H Lakoni -Efriansyah, S.sos.

“Kami mengapresiasi sehingga acara ini bisa terlaksana. Pertemuan kita ini, semoga menjadi ibadah dan bisa menang untuk bupati periode 2025-2030. Terima kasih kerjanya kawan-kawan relawan dan tim-tim relawan”, jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Bacalon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni, Khairul Alamsyah mengharapkan kepada seluruh tim agar solid dan kuat dalam menghadapi kemenangan pasangan calon Firsa H Lakoni-Efriansyah.

Sedangkan Bacalon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni mengatakan ada beberapa poin yang harus kami sampaikan untuk perubahan yaitu yang harus kami lakukan adalah dimana tingginya angka pengangguran, di kabupaten Muratara. Kami akan membuat strategi untuk mengentaskan angka pengangguran tersebut. Dimana sama-sama kita ketahui hampir tiap tahun Muratara ini mengeluarkan lulusan SMA, lulusan sarjana. Namun banyak yang menganggur.

”Untuk mengatasi ini semua sebelum kita melamar pegawai khususnya di perusahaan-perusahaan kita akan melakukan diklat dulu khususnya untuk tamatan SMA dan S1. Insya Allah dengan diklat tersebut kita akan mampu bersaing”, tegasnya.

Kemudian kami akan membangun jembatan multipungsi yang berkapasitas. Keinginan ini semoga lancar untuk masyarakat Muratara.

Tidak itu saja aliran air sungai yang keruh akan kita atasi. Kami akan datangi ke pihak ahlinya. Selanjutnya dan meningkatkan kesejahteraan guru, tenaga kesehatan, guru TK, guru ngaji TPA dan TPQ. Insya Allah dengan anggaran yang ada kami bisa merealisasikannya.

Selanjutnya Bacalon Wakil Bupati Muratara, Efriansyah, S.sos, mengingatkan kepada pendukung, relawan, simpatisan jangan sampai mudah terpancing atau terpravokasi dengan isu-isu yang tidak memungkinkan. Isu yang tidak ada artinya yang tidak bisa dipertanggungjawab. Karena persaingan di antara pasangan firsa Efri dan pasangan orang-orang lainnya.

Artinya pasangan lain berbagai macam cara ingin menjatuhkan, ingin menghujat. Kita anggap dengan senyuman, hujatan apapun yang melimpahkan dan yang menunjukkan kepada kita semua agar kita terus mengadakan kekompakan atas kerjasama yang baik. Dan teruslah bekerja keras.

”Kami berdoa dan kami kepingin kepada seluruh para pendukung mulai saat ini mulai detik ini, untuk memenangkan pasangan firsa-efri di Pilkada tahun 2025-2030 mendatang”, pungkasnya. 

#A Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas