Breaking

Wednesday, August 28, 2024

Paslon Firsa-Efri Resmi Daftarkan Diri ke-KPU Kabupaten Muratara

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Firsa H. Lakoni (Firsa) dan Efriansyah. S. Sos (Efri) dafatrkan diri ke KPU Kabupaten Muratara. Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran dimulai sekitar pukul 14.00 wib diiringi oleh Pengurus Partai politik pengusung, Tim Sukses (Timses), LO, para relawan, pendukung dan simpatisan.

Ketua Tim Pemenangan Firsa-Efri, I Wayan Kocap dalam sambutannya mengatakan maksud dan tujuan mereka datang ke KPU adalah mendaftarkan pasangan Firsa-Efri calon bupati dan wakil bupati dipilkada tahun 2024.

“Mohon diterima, jika berkasnya masih ada yang kurang tolong diinformasikan kepada kami jangan sampai kami ketinggalan kereta”, sampainya. Ia menambahkan Pasangan Firsa- Efri ini memiliki tekad maju untuk jangka panjang

Sementara itu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara Firsa-Efri mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisioner KPU yg telah menyambut pasangan Firsa-Efri.

“Alhamdulillah dengan berbagai cara KPU telah berusaha menyambut kami dengan baik”, kata Firsa. Ia berharap kepada seluruh penyelenggara Pemilu agar tetap tegak lurus dan tidak ada keberpihakan kepada salah satu pasangan calon.

“Kalu tidak ada halangan di Kabupaten Muratara ini ada tiga pasangan calon”, bebernya saat menyampaikan kata sambutan. Ia mengungkapkan jika dirinya bersama Efriansyah dari tiga tahun lalu sudah bersepakat untuk maju di Pilkada Muratara dari tiga tahun yang lalu kita berharap  siapapun lawan kita bertarung dengan sehat demi untuk Muratara MAJU

“Kami telah didukung oleh 6 Partai Politik pengusung yakni Partai Gerindra 2 kursi, Partai Nasdem 4 kursi, Partai Hanura 3 kursi, PAN 3 kursi. Jadi totalnya 12 kursi di DPRD. Ia menyarankan kepada seluruh penyelenggara Pemilu jalankanlah tugas kalian sesuai dengan fungsinya.

“Saya yakin seluruh komisioner KPU dan Bawaslu tidak ada keberpihakan kepada salah satu calon”, timpalnya. Ditempat yang sama Efriansyah berharap kepada seluruh tim pemenang dan awak media untuk menyebarkan visi misi mereka.

“Mohon dan tolong sebarkan visi misi kami sampai ke pelosok pelosok desa, semoga kami bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik lagi kedepan”, tambahnya.

Ia berharap kepada seluruh tim pemenang, relawan dan simpatisan untuk menjaga situasi menjelang Pilkada di Kabupaten Muratara agar tetap kondusif.

“Mari kita jaga Demokrasi ini se sejuk sejuknya, hindari dari saling sindir menyindir, hindari dari saling hujat menghujat, hindari dari menyebar fitnah dan berita hoax. Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti kami sudah siap membawa perubahan Kabupaten Muratara”, ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua KPU Kabupaten Muratara, Heriyanto menyampaikan sekitar pukul 13.45 pasangan calon Firsa-Efri menginjak kakinya di KPU Kabupaten Muratara dan pada pukul 15.00 wib telah dilakukan pemeriksaan berkas mereka.

“Berkas mereka dinyatakan lengkap, surat pengantar tes kesehatan sudah kami serahkan kepasangan Firsa-Efri. Tanggal 30 mereka sudah bisa tes kesehatan, semakin lama istirahat semakin baik. Insya Allah Sekretariat kami netral”, sampainya singkat

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Muratara Paslon Firsa-Efri terlebih dahulu melakukan doa bersama, usai doa bersama kemudian Paslon Firsa-Efri menuju KPU Kabupaten Muratara untuk mendaftarkan diri dengan diiringi para pendukung dan simpatisan sambil meneriakkan Perubahan perubahan perubahan untuk Muratara MAJU", pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Selasa 29 Agustus 2023"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas