Breaking

Tuesday, October 15, 2024

Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi Melakukan Reses 1 Tahun 2024

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Anggota DPRD  Kota Padang, Rustam Efendi melakukan Reses I Tahun 2024 di Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Senin Malam (14/10). Antusias warga mengikuti acara cukup ramai dan respon masyarakat bagus. Ini dibuktikan dengan banyaknya usulan yang disampaikan dan acara dimeriahkan dengan Hiburan KIM.

Mewakili warga, Etek Yus mengatakan kami dari warga Batipuh Panjang mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran Anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi dan masyarakat.

Pada reses ini kepada masyarakat kita minta dapat menyampaikan dan memberikan usul -usulan untuk pembangunan daerah masing –masing baik pembangunan Fisik maupun pemberdayaan, ekonomi, sosial dan lainnya.

Lurah Batipuh Panjang, Saputra Aryanto, pada reses anggota DPRD Kota Padang Rustam Efendi pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang telah melaksanakan kegiatan reses di Kelurahan Batipuh Panjang, dalam reses ini kepada warga kami mengharapkan untuk dapat menyampaikan aspirasinya keepada anggota Dewan sehingga pembangunan dapat diperjuangkan oleh dewan kita dan kesejahteraan masyarakat Batipuh Panjang, dan untuk terus memberikan usul – usulan baik secara fisik maupun non fisik mudah – mudahan daerah kita semakin maju dan banyak pembangunan.

Terkait kegiatan Reses yang digelar wakil rakyat DPRD  Padang Rustam Efendi lanjutnya pihak Kelurahan Batipuh Panjang bersama warga menyambut baik dan bersyukur. Semoga dengan di perhatikan daerah ini, kemajuan akan terlaksana secara bertahap dan ekonomi warga berkembang.

Anggota DPRD Padang, Rustam Efendi mengatakan untuk dapat berkumpul dan bersilaturahmi didalam rangka melaksanakan reses tahun 2024, karena melalui reses ini nanti persyaratan untuk memasukan kegiatan – kegiatan di dana pokir nantinya.

Ini adalah reses I di tahun 2024 adalah dasar untuk kita melaksanakan nanti dari dana – dana pokir yang belum terealisasi atau yang belum terlaksana karena di tahun 2024 kemaren masih ada agenda kita satu lagi yang belum terlaksana, Insya Allah didalam waktu dekat ini akan kita laksanakan yaitu pembangunan drainaise yang telah diusulkan sebanyak 150 juta, Insya Allah itu kita segera dilaksanakan pada tahun 2024.

Kedepannya apa – apa yang kita telah lakukan periode pertama, di tahun 2019 – 2024 , alhadulillah semua program – program dan usul – usulan yang telah diusulkan sudah dilaksanakan,untuk bantuan bantuan bansos kita sesuaikan sesuai mana yang telah menerima dan belum dapat pada tahun ini kita akan menyusun lagi nama- nama penerima bansos kita sesuaikan.

Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Batipuh Panjang yang telah memberikan amanah kepada kami untuk lima tahun kedepan, Insya Allah pembangunan baik fisik maupun kegiatan – kegiatan sosial akan kita lakukan secara bersama –sama dihaun – tahun kedepan nanti karena kita masih memiliki amanah selama lima tahun lagi kedepan, jadi reses ini adalah satu syarat dalam menyusun dana.

Dana pokir nantinya, untuk itu apa – apa saja usul dari masyarakat dan ini yang kita rapatkan dan dimasukan di dalam agenda pokir kita kedepannya, mari kita lanjutkan pembangunan, Bansos dilanjutkan,pembangunan Mushalla dan Mesjid dilanjutkan, alhamdulillah mudah – mudahan apa yang disampaikan kepada nanti ini menjadi tangung jawab untuk lima tahun kedepan,disamping kita melaksanakan reses kita juga melakukan silaturahmi dan hiburan Kim.

Aspirasi yang disampaikan warga ini akan menjadi catatan baginya dan siap disampaikan ke dinas terkait. “Kita siap usulkan permintaan warga ke Pemko Padang dan tentu prosesnya harus mengikuti aturan yang ada”, ujar kader PAN ini.

#Ril/An

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas