Breaking

Friday, October 11, 2024

Babinsa Komsos dengan Petugas Kesehatan

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/ LL Kodim 0312/Padang Sertu  Tora Harmiko  Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petugas Kesehatan Puskesmas Pembantu (PUSTU) Ibu Laras wati beserta petugas lainnya bertempat di Puskesmas Pembantu (PUSTU)  Kelurahan Batu Gadang  Kec lubuk Kilangan.Jumat , (11/10/2024).

Menurut Sertu Tora Harmiko, selain sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, komsos juga bertujuan untuk saling bertukar informasi terkait situasi yang ada di wilayah Batu Gadang.

Dalam Komunikasi Sosialnya Babinsa Sertu Tora Harmiko menerima informasi dari petugas Kesehatan Puskesmas Pembantu terkait data pengggunaan Alat KB seperti IUD, Kondom, Pil KB, Spiral dan lain-lain, .

Pelaksanaan komsos ini disambut baik oleh ibu Laras dan petugas kesehatan lainnya, menurut Bu Laras, peran aktif babinsa di lapangan sangat membantu dalam melaksanakan kegiatan kesehatan di Wilayah binaannya.

“Besar harapan kami agar kerja sama ini terus berkesinambungan sehingga dapat tercipta hubungan tali silaturrahmi yang baik antara Babinsa dan petugas kesehatan”, ungkap Laras.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas