Breaking

Monday, October 14, 2024

Babinsa Koramil 04 Lubeg Kodim 0312 Menghadiri Pembukaan Turnamen Bila Volly

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04 /Lubeg Kodim 0312/Padang Serda Firman menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly dilapangan volli komplek mustika RT 03/RW 14 Pegambiran ampalu kec. Lubeg Kota Padang

Hadir dalam acara tersebut ketua RW 14 bapak Ramli Parma dan seluruh Ketua pemuda Pegambiran, wasit ofisial, pemain dan seluruh pemain bola voly.

Ketua RW 14 Pegambiran ampalu Bpk Ramli menyampaikan” kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama dan wasit bertindak adil dan netral, dengan adanya bapak Babinsa dan babinkamtibmas semoga pertandingan ini akan lebih aman lagi”, ucap Pak RW 14.

Babinsa Serda Firman juga menyampaikan,kegiatan turnamen Volly ini sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga voli di wilayah, serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olah raga volly.

Turnamen ini merupakan olah raga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman.

“Seorang Babinsa merupakan garda terdepan TNI di tingkat Koramil, maka dari itu Babinsa Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apa pun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat Formal, atau pun kegiatan Informal, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, Pungkasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas