Breaking

Tuesday, October 22, 2024

Babinsa Koramil 04/LL Berikan Arahan Terhadap Siswi Tentang Kenakalan Remaja

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/ Padang Serka Suwarjo  memberikan Arahan kepada siswa dan siswi Sekolah yang ada wilayah binaan tentang kenakalan remaja. Bertempat disekolah di kelurahan Koto Lalang kecamatan Lubuk Kilangan kota Padang Selasa 22 Oktober 2024.

Dalam arahannya, Babinsa Serka  menyampaikan, bahwa kenakalan remaja sangat meresahkan di masyarakat saat ini, sehingga perlu bimbingan, pengarahan dan pengawasan orang tua agar perilaku anak akan terarah dengan baik. Untuk itu dirinya berharap bagi para siswi yang ada dihadapan saya, bapak memohon supaya anak anak bapak ini tidak terpengaruh terhadap kenakalan yang sedang marak maraknya, apa yang  bapak sampaikan ini baik sehingga nantinya dapat diimplementasikan baik di lingkungan maupun di rumah masing-masing.

Babinsa juga menyampaikan kepada siswi  tentang pentingnya sosialisasi ini di gelar agar kita dapat bersama-sama membantu generasi muda agar sukses dalam melangsungkan pendidikan, berkarir demi masa depan.

“Saya berharap kepada siswi ini . agar tidak hanya menerapkan pengetahuan untuk dirinya sendiri tetapi juga membagikan kepada warga di lingkungannya masing-masing”, pungkasnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas