Breaking

Saturday, October 5, 2024

Bangun Mushalla Nurul Akmal Hisalihin, Warga Batu Kalang Ampang Pulai Ucapkan Terima Kasih kepada Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo

MWawasan, Pessel (SUMBAR)~ Masyarakat  Batu Kalang Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan mengucapkan terimakasih banyak kepada Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo.

"Dimana, Pak  Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo telah menyumbangkan lahan seluas 3000 M² untuk membangun Mushalla Nurul Akmal Hisalihin, ungkap warga kepada media ini, Sabtu (5/10/2024).

Sebenarnya, masyarakat Batu Kalang Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan Sudah lama mendambakan sebuah mushalla yang indah di daerahnya.

"Alhamdulillah  dengan keikhlasan hati Pak Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo, kami telah memiliki mushalla", ungkap Warga.

Walaupun mushalla tersebut masih tahap pembangunan. Namun, kami lihat dari kondisi bangunan mushalla yang dibangun Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo adalah mushalla yang indah dan megah.

"Semoga Amal baik Pak Haji  Akmal Datuak Batuah Nan Kayo diterima di Sisi Allah, SWT sebagai ibadah jariyah", ungkap warga dengan ucapan Aamiin.

Kami juga mendo'akan pak Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo sehat- sehat selalu dan selalu dilimpahkan rezki yang berlipat ganda hendaknya, Aamiin.

Dari luas  lahan 3000 M² di lokasi Batu Kalang Ambang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan itu. Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo membangunkan  mushalla untuk masyarakat  dengan ukuran 8x10 M dan tinggi 5 M.

H. Akmal Datuak Batuah Nan Kayo mengatakan setelah selesai dibangun Mushalla Nurul Akmal Hisalihin akan diserahkan kepada masyarakat Batu Kalang Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

"Setelah selesai dibangun Mushalla akan diserahkan kepada masyarakat, termasuk pengelolaannya", ungkap Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo Ketua LKAAM Kecamatan Koto XI Tarusan.

Haji Akmal Datuak Batuah Nan Kayo yang juga Putra Tarusan  mengatakan rawat dan peliharalah mushalla ini serta pergunakanlah sebaik- baiknya untuk pendidikan anak- anak kita terutama pendidikan Agama, ungkapnya mengakiri.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas