Breaking

Wednesday, October 16, 2024

Bukti Tanda Kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut O3 di Desa Remban

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ini adalah tanda – tanda di depan mata Kemenangan Pasangan Calon Bupati Nomor Urut 03 firsa-efri  begitu antusias masyarakat  Desa Remban menyambut kedatangan firsa Efri dengan riang gembira

Terlihat pula, warga mengacungkan tiga jari sebagai dukungan untuk siap mencoblos serta memenangkan Nomor Urut 3 Paslon Bupati Muratara  firsa dan Efri. 

Lebih menariknya lagi, mereka (para warga) nampak sangatla padat menyambut kedatangan  firsa-Efri karena tak sabar ingin berjabat tangan dengan sang pembawa harapan baru untuk Muratara Maju yang lebih baik dan kepemimpinan yang amanah.

Hadir di acara kampanye Dialogis di desa Remban Firsa-efri, Wakil ketuo 1 DPRD Muratara Akien Versace, Ketua korcam kecamatan Rawas ulu Naprizal, H.Japarin, Anggota DPRD Taufik Haris, Kasir marsuli, Ketuo tim pemenangan H.Rudi, Defriansya,Jon bos, Ketuo GPM Lina, Anis, ufik, Ketua tim keluarga Hendri, Ketuo Pejuang Muratara M.Ibrahim, LO firsa Efri Arahman, ketua Kordes Arahman, Advokat tim hukum  firsa Efri Dr. Buhori, Fathul, tokoh tokoh politik, dan masyarakat desa Remban yang sempat hadir.

Calon Bupati Muratara firsa H.Lakoni dalam sambutannya, hadir pada malam hari ini adalah salah satu pander tetaplah di acara sama-sama beliau punya pemikiran beliau punya konsekuensi yang lebih baik berani ambil resiko apapun, jangan takut dan jangan mudur sedikitpun maju terus demi untuk kemajuan muaratara tercinta, ucapnya. 

Calon wakil bupati Muratara efriansya.S.sos, dalam.pidatonya mengatakan, kami tak banyak visi misi karena kami sudah mengatur dan sudah menyusun visi misi tersebut dan tolak ukur, Kami ingin tokoh-tokoh masyarakat  didampingi para profesional para doktor termasuk para  ustad-ustaz tokoh masyarakat tokoh adat dan para tim relawan simpatisan,jika kami terpilih akan kami panggil perusahaan yang ada di Muratara, untuk mengambil tenaga kerja yang ada disekikilingya, pintanya. 

lanjutnya, Kami cuma ada 9 visi misi yaitu: kami akan membangun dari desa ke Kabupaten, meningkatkan pelayanan kesehatan, menggratiskan seluruh biaya pendidikan, infrastruktur secara merata, membangun jembatan multifungsi, melancarkan akses jalan masyarakat untuk bertani, menyediakan alat berat 2 alat berat setiap Kecamatan, ucapnya. 

Kemudian, kemudian kita akan memberi beasiswa kepada anak-anak kita yang berprestasi menyekolahkannya anak-anak tersebut ke pesantren pondok pesantren yang ada di pulau Jawa. 

Program tersebut adalah program Bupati yang lama namun untuk kemaslahatan umat Kami tetap lanjutkan dan tentang suku anak Dalam akan kita perhatikan, kami juga malam ini, siap menandatangani usulan masyarakat Desa Remban jika kami terpilih nanti yaitu akan membangun tembok penahan tebing dusun 1-2 dan dusun 4 ini siap kami tanda tangani  disaksikan bersama-sama baik toko masyarakat,para tim relawan dan juga para ustad,anggota DPRD, ucapnya Efri.

Hendri Ketuo tim keluarga dalam pidatonya, sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara dan adinda sebagai calon wakil bupati Kabupaten Musi Rawas Utara kami banyak mengucapkan ribuan terima kasih kepada sanak saudaraku lebih khususnya masyarakat desa Remban  untuk mendukung Paslon  bupati dan wakil bupati no urut 03.

“Kami yakin dan percaya kami siap untuk memenangkan firsadan Efri  Bupati Muratara tahun 2024 ini ”Tutur warga sembari ikut dalam antrian untuk bersalaman dengan firsa, Selasa (15/10/24).

“Dengan antusias masyarakat yang begitu besar, Kemenangan Paslon 03 sudah diambang pintu, tak dipungkiri,firsa-efri  diyakini masyarakat adalah pemimpin yang AMANAH dan dinanti-nantikan selama ini oleh warga Desa Remban Kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara provinsi Sumatera  Selatan umumnya di Kabupaten Muratara di Bumi Berselang Serundingan, pungkasnya. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas