Breaking

Tuesday, October 22, 2024

Ekien Versace, Menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Muratara Periode 2024-2029

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ekien Versace, seorang pemuda berusia 25 tahun, saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, untuk Periode 2024-2029.

Tempat tanggal lahir Ekien di Kota Palembang lahir pada 24 Januari 1999 dan Merupakan putra dari Pasangan Firsa Lakoni dan Susilawati. Dengan semangat muda dan jiwa kepemimpinan, ia siap Mengemban Amanah Rakyat Muratara melalui jabatannya di DPRD.

Ekien dikenal aktif dalam berbagai kegiatan organisasi kepemudaan, salah satunya sebagai Ketua Garda Pemuda Nasdem Muratara. Perannya di organisasi ini membuktikan kemampuannya dalam memimpin serta menjalin hubungan baik dengan generasi muda, khususnya di Kabupaten Musi Rawas Utara.

"Ekien Versace menempuh pendidikan formalnya di SMA IGM Palembang, di mana ia menyelesaikan studinya pada tahun 2020. Saat ini, ia masih berstatus lajang dan tinggal di Muratara Sebagai seorang Muslim, Ekien selalu berusaha menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari dan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota legislatif",  jelasnya. 

Sebelum terjun ke dunia politik, Ekien terlibat dalam sektor swasta dan wiraswasta, yang membuatnya memahami kondisi ekonomi lokal serta berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat. Pengalaman ini diharapkan menjadi modal penting bagi Ekien dalam menyusun kebijakan yang dapat mendukung kesejahteraan masyarakat Muratara, tuturnya. 

Dengan latar belakangnya yang kuat dan semangat pengabdian, Ekien Versace siap untuk menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua I DPRD Muratara periode 2024-2029. Kehadirannya diharapkan dapat menjadi motor penggerak perubahan dan mendorong pembangunan yang lebih merata di Kabupaten Muratara",  pungkasnya. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas