Breaking

Saturday, October 12, 2024

LSM TRINUSA DPC Pekalongan Raya Nyatakan Netral berpolitik di Kabupaten Pekalongan


MWawasan, Pekalongan (JATENG)~ Pernyataan sikap sebagai komitmen Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Triga nusantara Indonesia (Trinusa) satu komando sesuai perintah dan arahan Ketua DPC Teguh Hadi santoso atau yang sering disapa Silfa Hadi menyatakan sikap netral dalam dukungan politik di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu, disampaikan ketua Trinusa Pekalongan Raya soal politik adalah satu Komando arahan Ketua DPC Pekalongan Raya yang menyatakan sikap politik di Kabupaten Pekalongan yaitu Netral pada Jum'at (11/10/2024) sore.

"Disampaikan Ketua Trinusa bahwa setiap anggota Trinusa kabupaten pekalongan mempersilahkan menentukan hak politiknya dengan Secara individual tidak boleh memakai seragam Lembaga atau atribut lembaga Trinusa.

Adapun Bagi seluruh jajaran LSM Trinusa di Kabupaten Pekalongan saya tegaskan  bahwa tidak ada yang mengatasnamakan Lembaga Atau memakai Atribut lembaga dalam berpolitik,adapun bagi anggota Trinusa kabupaten pekalongan Yang Berpolitik mengatasnakan lembaga Saya berikan sangsi tegas.

#*/Ali

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas