Breaking

Thursday, October 17, 2024

Manfaatkan Waktu Luang Babinsa Koramip 04/LL Sambangi Anak Anak Sekolah TK di Wilayah Binaan

 
MWawasan, Padang (SUMBAR) ~ Manfaatkan waktu luang Serma Edi Etri Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan siswa–siswi TK di Wilayah binaannya Kelurahan Cengkeh Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. Senin (17/10/2024).

Selain melaksanakan Komsos, pada kesempatan tersebut Sema Edi Etri juga memberikan arahan  dan cerita mengenalkan Bagaimana  Tentang TNI AD kepada anak-anak di sekolah tersebut.

“Kegiatan ini diharapkan membuat anak – anak lebih akrab dan dekat dengan TNI, serta untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan karakter anak agar mereka nantinya memiliki kedisiplinan sebagai bekal memasuki pendidikan selanjutnya”, ujar Serma Edi Etri ditemui di lokasi.

Sementara Ibu Suwarti S.Pd (selaku kepala sekolah) mewakili guru-guru lainnya sangat berterimakasih kepada Babinsa Koramil 04/LL dengan keramahan dan rasa pedulinya berkesempatan meluangkan waktu untuk memberikan bimbingan kepada anak-anak TK.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/LL karena sudah memberikan wawasan dan edukasi kepada para siswa, kami berharap ilmu dan wawasan yang diberikan dapat bermanfaat bagi anak-anak didik kami untuk bekal dimasa yang akan datang”, ucapnya.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas