Breaking

Sunday, October 20, 2024

Masyarakat Desa Pulau Kidak, Menginginkan Firsa-efri Menang Jadi Bupati dan Wakil Bupati

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Kampanye Dialogis Pasangan Calon(Paslon) no urut 03 Firsa-Efri di Desa Pulau Kidak Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera-Selatan, Masyarakat Satukan Barisan Siaap Memenangkan No urut 03 Dipilkada 2024. Pada Jumat (18/10/24)

Masyarakat Desa Pulau Kidak ajukan Permintaan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati firsa-efri,jika nanti terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, tolong perhatikan lahan persawahan untuk bercocok tanam para petani yang ada di desa kami ini,Jembatan Multi pungsi juga Mushollah, . uturnya

Kampanye Dialogis Dihadiri:Paslon Bupati dan Wakil Bupati Firsa-Efri,tim Pemenangan Hairul Alamsyah,Tim Hukum firsa-efri Buhori, SH. MM, Ketua PKK Kabuoaten Susilawati, Sekjen kemenangan Egis,Andi Ketua Tim Trabas Kabupaten Hendri,Ha,S.H, Jonbos, Ketua tim GPM,anggota DPRD dari fraksi partai pendukung, Ustad Zamzami, ustadz Dedek, Para Korcam, Kordes, Tomas,Todat, dan Masyarakat  Desa Pulau Kidak. 

Hairul alamsyah Ketua tim pemenangan Kabupaten dalam pidatonya mengatakan, Terimakasi banyak kepada Ketua tim pemenangan Desa pulau Kidak  yang mana telah bersusah paya menyiapkan tempat kampanye yang cukup pantastis untuk  Paslon Bupati dan wakil bupati  no urut 03,Luaaar biasa!! Sekali lagi kami ucapkan terimakasi banyak, ucapnya Hairul.

Sambutan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Firsa Didampingi Efri,Ia sangat terharu terhadap  Masyarakat Desa pulau Kidak yang mana apa yang  telah di sampai kan oleh anggota DPRD terpilih yang baru saja usai dilantik yang paling terhormat yaitu saudara  Darwayus dapat menargetkan Kemenangan  Kami berdua Dipilkada 2024 nanti.

"Harapan Kami berdua firsa-efri atas Dukungan Semua masyarakat desa pulau Kidak dihari penjoblosan nanti yang mana kian menginginkan kemenangan dan perubahan Dipilkada 2024 nanti, jika kami terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2025-2030 nanti insyaAllah  jembatan yang kalian Dambakan, kami siap Membangunnya, ucapnya firsa.

Masi lanjut, tentang sawah yang dimintak diperkuaskan insyak Allah kita kabulkan nanti dengan menggunakan  dua yunit alat berat, Jalan menuju  kecamatan ulu rawas dan Rawas ulu, menuju desa paling terakhir desa  kuto tanjung akan kita perbaiki lagi,agar lancarnya akses perekonomian masyarakat ini kami jadi kan program kami 5   tahun kedapan jika kami terpilih

Tambahnya, Khusus masyarakat desa pulau Kidak nanti kami upayakan untuk bekerja di perusahaan, akan kami panggil nantinya pihak perusahaan agar memperhatikan masyarakat desa pulau Kidak, kita percepatkan Pembangunan dan Perbaikan Tower sinyal, untuk kelancaran berkomunikasi dan internetan, sebab  sekarang jaman sudah canggih,apa saja kepentingan juga keperluan  sudah melalui  Online",  tukasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas