Breaking

Friday, October 18, 2024

Masyarakat Lesung Batu Muda, Usulkan Tembok Penahan Tebing ke Paslon No 03 Jika Terpilih Nanti

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Masyarakat Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Antusias Masyarakat Sambut Kedatangan Firsa-efri  Untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati Muratara  Dipilkada 2024, dibalai desa lesung batu muda,pada kamis (17/10/2024).

Acara Kampanye Dialogis Dihadiri: Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Muratara Hairul Alamsya,Anggota DPRD terpilih mejabat Waka 1 Ekien Versace,Pihak Keamanan TNI,Polri,Ketua Tim Trabas kabupaten Hendri,Ha.S.H, Ketua PKK kabupaten Ibu Susilawati, Ketua GPM, Ibu ibu Gpm desa lesung batu muda, Mantan Kepala Dinas Zulkipli, LO firsa-efri Aminurahman. 

Hadir juga para toko masyarakat,toko adat, Korcam Rawas Ulu Naprizal,Korcam Nibung Yansa, korcam Karang jaya,Para Kordes, dan  masyarakat Desa Lesung Batu muda yang antusias menyambut Kehadiran pasangan nomor urut 03 Firsa–Efri ini menumbuhkan harapan masyarakat Desa Lesung batu muda. 

Sambutan Ketua Tim pemenangan Kabupaten Muratara,Hairul Alamsya dalam sambutannya, Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bersusah paya dan para korcam, Kordes, tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang mana telah membantu dan  bekerja dengan sesungguh sungguhnya dengan cara profesional, kami Trimakasi bantmyak, imbuhnya. 

Orasi politik  disampaikan langsung oleh Calon Bupati Muratara Firsa dan didampingi wakil calon Bupati efriansya dalam sambutannya, Alhamdulillah pada hari ini saya terus didampingi para Toto toko yang terkenal juga Didukung para pihak keamana, para  toko masyarakat desa lesung batu, para alim ulama, juga Ketua PKK Kabupaten  ibu Susilawati. 

Masi katanya firsa,kami dengan sangat mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa Lesung batu yang hadir pada acara hari ini, setalah kami tanyakan kepada kalian semuanya kalian me jawab  dengan jawaban yang jujur, kedatangan kalian tidak ada paksaan dan diberikan uang sepeserpun, yang mana kalian memang benar-benar tulus dan ikhlas ingin menggantikan Bupati baru Dipilkada 2024 nanti. 

"Perlu kalian ketahui  kami tidak banyak janji dan visi misi,kami cuma  mempunyai  program yang jelas pertama kami akan menggratiskan dunia pendidikan dari tingkat TK sampai tingkat SMA dan juga S1 yang berprestasi itu kan kami gratiskan,kami juga akan memprogramkan gratis bangun rumah sakit yang standar provinsi", paparnya. 

Kemudian, ketika kami terpilih nanti kami akan melakukan apapun yang telah kami sampaikan untuk 5 tahun ke depan kemudian kami berjanji tidak akan selalu duduk di kursi bergoyang-goyang kami siap mengunjungi masyarakat akan kami pertanyakan dengan seluruh masyarakat dan tokoh-tokoh adat yang ada di desa, pungkasnya

Hendri Ha.SH. Ketua  Tim Trabas kabupaten  Muratara  mengatakan keawak wartawan, kami sebagai ketua tim trabas kabupaten  selesai acara kampanye  di desa lesung batu mudah ini nanti,kami akan terus mengiring Calon Bupati  dan wakil bupati,untuk  melanjutkan kampanye Dialogis ke kecamatan muara kulam Di ulu rawas, dan kami tidak mengenal kata menyerah, kami  terus berupaya selu mengiringi sampai ke hari penjoblosan  nanti, ungkapnya Hendri. 

Sementara, Calon Wakil Bupati Muratara Efriansyah, mengungkapkan rasa syukur dan senangnya, bisa hadir ditengah masyarakat, dalam momen hari ini saya bersama calon Bupati Muratara firsa H. lakoni akan merebutkan kembali Kabupaten Muratara ini dan kepada masyarakat desa Lesung batu mari kita sama-sama berjuang dan kembali ke jalan yang benar, pintanya. 

Dia pun memastikan, komitmennya untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat. Terutama, dalam membangun tembok penahan tebing dan juga masjid yang hampir roboh,diakhir acara kampanye  Jika kami terpilih kata  Firsa – Efri kami siap Membangun Tembok penahan tebing dan membangun jembatan multifungsi,dan diakhir acara usulan masyarakat langsung disaksikan dan ditandatangani, tutupnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas