Breaking

Friday, October 11, 2024

Masyarakat Pasang Badan dan Bulatkan Suara Menangkan Paslon nomor urut 3

 
MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Ribuan Masyarakat Desa Rantau Kadam  dan kelurahan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sum-Sel,juga Desa Biaro Baru  Menghadiri Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati no urut 03 Firsa-efri, Rabu (9/10/24).

Tanpa ada paksaan dan bayaran, warga berduyun-duyun datang dengan sukarela ke lokasi kampanye meninggalkan semua kesibukan dan aktivitasnya  untuk mendengarkan program kerja calon Bupati tahun 2024, sekaligus menunjukkan komitmen untuk ikut memenangkan pasangan Firsa -Efri menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara 

Turut hadir dalam kegiatan dialogis Panglima perang Tim Paslon Bupati wakil Bupati dari tim Perubahan Muratara MAJU, tokoh masyarakat Kelurahan karang Dapo Serta masyarakat yang menginginkan perubahan Muratara bersama Firsa-Efri 

IWAN salah satu Tokoh pemuda sekaligus mewakili masyarakat yang sempat hadir, mengaku sangat bangga dan gembira, sebab pasangan Firsa -Efri bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai calon bupati dan wakil bupati dengan menyampaikan program prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan ketika kelak terpilih nanti. 

“kami siap mendukung dan memenangkan Firza -Efri pada pilkada kali ini. Jadi, sebagai tokoh pemuda serta memiliki masyarakat saya menitipkan masyarakat kabupaten Muratara terkhususnya warga kelurahan karang Dapo kepada Bapak  Firza -Efri  ketika memimpin daerah  nanti tolong jangan sampai seperti pepatah kacang lupa kulit”, katanya.

Efriansyah, calon  wakil bupati nomor urut 3 yang diusung  partai Gerindra dan PKS, Hanura Serta Nasdem di Pilkada Muratara mengaku sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat bagi dirinya dan kak Firsa.

“Kepercayaan dan dukungan yang diberikan rakyat ini, tentu tak akan kami sia-siakan ketika terpilih nanti. Program pembangunan akan kami lakukan secara konsisten untuk mensejahterakan semua lapisan masyarakat di kabupaten Muratara termasuk di keluarkan karang Dapo, maupun Desa Desa Lainnya”, ujarnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas