Breaking

Wednesday, October 16, 2024

Paslon No Urut 03 Firsa-Efri Antusias Kampanye Dialogis Tandatangani MOU Kesepakatan

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Dukungan untuk Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati No urut 03 Firza- Efri terus membludak menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dihelat pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Kali ini kampanye dialogis di desa lubuk kemang rabu(16/10/2024)walaupun di guyur hujan para simpatisan tetap semangat Meskipun diterpa guyuran hujan yang cukup deras, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk turut bersama dan berperan aktif dalam menyemarakkan kegiatan Pasangan Calon (Paslon) yang mengusung no urut no 03  tersebut. 

Firza, calon bupati muratara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga desa lubuk kemang atas dukungan yang telah diberikan. Firza menegaskan bahwa dirinya berkomitmen untuk membawa perubahan dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat desa lubuk kemang jika mereka terpilih nanti.

Kami mendengar suara warga desa lubuk kemang dan kami siap untuk bekerja keras mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh seluruh masyarakat desa lubukkemang", ujar firza dengan penuh keyakinan.

Sejumlah program strategis dan prioritas  terutama yang berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

“Pemimpin itu harus bisa meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Karenanya, kita telah menyiapkan berbagai program yang benar-benar berpihak kepada masyarakat, seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dan sebagainya”, ujarnya.

“Saya dengan Efri sudah berkomitmen untuk bersama-sama membangun dan memajukan daerah. Kami tidak mencari kekuasaan, murni untuk pengabdian. Maka, kami luruskan niat dan wakafkan diri demi kepentingan masyarakat dan daerah”, imbuhnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas