Breaking

Sunday, October 13, 2024

Peduli Kebersihan, Babinsa 04/LL Lakukan Pembersihan Bersama Warga

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ ujud kepedulian terhadap masyarakat khususnya tentang kebersihan lingkungan, Anggota Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan pembersihan di Selokan yang berlokasi diRT 01:RW 03 Kelurahan Lubuk Begalung Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Minggu, (13/10/2024).

Dalam kegiatan pembersihan Selokan yang dilakukan anggota Babinsa bersama warga guna antisipasi banjir hal tersebut berjalan dengan lancar.

Pada kegiatan pembersihan di Selokan tersebut  Babinsa bersama masyarakat membersihkan parit-parit dan sampah yang berserakan di sekitar selokan.

Menurut Sertu Irwan Herman selaku babinsa mengatakan kegiatan pembersihan itu bertujuan membangun kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Kegiatan ini Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan  yang bersih, sehat dan rapih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan dan bersih.

"Kegiatan bersih-bersih ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, ini dilakukan karena kondisi selokan saat ini agak terlalu kotor karena terisi sampah sampah yang bawa air saat musim hujan.sehingga timbul kewatiran saat musim hujan akan tersumbat dam mengakibatkan banjir.

Pak Babinsa berharap, setelah kegiatan pembersihan ini, masyarakat sadar akan sampah yang dibuang sembarang tempat.kata pak Babinsa.

Sertu Irwan Herman mengharapkan  tumbuh kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas