Breaking

Friday, October 4, 2024

Pemerintah Desa Muara Kuis, Gelar Sosialisasi Rembuk Stunting Tahun 2024

 
MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Muara Kuis kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, Melaksanakan Rembuk Stunting untuk tahun 2024 sebagaimana tercantum di peraturan desa. Jum'at, (4/10/24).

Kegiatan ini dihadiri oleh:Camat Muhammad Darmawan Diwakili lisdawati PPDK ,Kepala Desa Muara Kuis Mulkan serta Perangkatnya,Ketua BPD beserta anggotanya,KUPT Puskesmas Diwakili Pepi Sawatul Fitri, didampingi Ketua TP PKK Desa Muara kusi Kader Posyandu Balita dan ibu ibu Hamil, Toko Masyarakat, toko adat, Remaja.

Kepala Desa Muara Kuis Mulkan Mengatakan saat dihubungi awak media melalui Henphon Selulernya mengatakan,
Ini merupakan kegiatan pencegahan,karena seperti yang kita ketahui bersama alhamdulilah Desa Muara Kuis mengadakan sosialisasi Pencegahan  Stunting,

"Tapi kita berharap masih perlu waspada salah satu caranya yaitu kita rutin melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat, dan kegiatan ini adalah salah satu cara pencegahan,tutur Mulkan

Sosialisasi ini Bertema. "Edukasi Gerakan Menuju  Hidup Bersih dan Sehat Tahun 2024". Adapun Narasumber berasal dari Kecamatan yaitu Camat Muhammad Darawan, kepala Puskesmas Diwakili Pepi Sawatul fitri, didampingi Kader kader posyandu, pungkasnya.

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas