Breaking

Tuesday, October 15, 2024

Pemdes Lubuk Kemang Peduli Lingkungan dan Tempat ibadah

MWawasan, Muratara (SUMSEL)~ Pemerintah Desa Lubuk Kemang  Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)
Provinsi Sumatera Selatan,Peduli Lingkungan dan Tempat Ibadah adakan kebersihan di Lokasi Masjid Mujahidin,pada Selasa(15/10/24).

Kepala Desa Lubuk Kemang Suharto  saat di Komfirmasi di kediamannya mengatakan,Kita akan membikin taman di samping masjid Mujahidin Desa Lubuk Kemang dilingkungan  kampung 2 ini Supaya Lebih indah dipandang mata dan lebih bersih lagi tempat ibadah. 

"Tambahnya,karena untuk kegiatan keagamaan sesuai dengan visi misi Bapak Bupati H. Devi suhartoni dan wakil bupati Ustad inayatullah yang sekarang menjabat PLT Bupati Muratara  menganjurkan  masalah keagamaan ia ingin agar  terus diperindahkan rumah tempat beribadah, ucapnya. 

Untuk Memperindah Tempat Beribadah dan meningkatkan di bidang  keagamaan akan kami tingkatkan untuk kebersihan kita dengan memperindah masjid tempat ibadah untuk ke yamanan Masyarakat Desa Lubuk Kemang

"Harapan Kita masalah keagamaan mungkin untuk lebih meningkatan  lagi agar para anak-anak bisa bermain di halaman di samping masjid sebelum mereka belajar mengaji dan sholat. 

Kemudian kami akan membikin taman di sekitar masjid ini untuk tempat bermain anak-anak, dan memperindah pemandangan, pungkasnya Suharto. 

#A.Rahman

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas