Breaking

Saturday, October 19, 2024

Reses Anggota DPRD Kota Padang H. Iskandar di Masjid Raya Ampang

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Reses masa sidang I Tahun 2024 Anggota DPRD Kota Padang H.Iskandar,M.H.I daerah Pemilihan Padang Dapil II Kecamatan Kuranji, dari  (11/15/10) di Masjid Raya Ampang dan Gedung Serba Guna RT 01 RW 02  Kelurahan Ampang Kecamatan Kuranji.

Anggota DPRD Kota Padang, H Iskadar,M.H.I mengatakan kegiatan reses dilaksanakan di dua titik dengan segmen yang berbeda, pertama di Masjid raya Ampang, yaitu kita menampung aspirasi terkait persoalan agama, kehidupan beragama di masyarakat , sehingga yang kita undang adalah pengurus masjid, Mushalla, TPQ, guru guru  TPA TPQ, Kepala Garin.

permasalahan kita dengarkan ada mesjid yang surplus dengan segala kegiatannya dan juga ada masjid dan Mushalla yang sampai pengajian rutinnya tidak ada, pada umumnya masyarakat kita membangun fisik masjid dan Mushalla berebut  akhirnya masjid Mushalla terbangun secara fisik, tetapi isinya atau kegiatan lengang, kita ingin kedepannya membangun non fisik atau kegiatan ramai dengan kegiatan pegajian, kegiatan pembangunan mental dan spritual.

Pada hari kedua di  Gedung Serba Guna kita mendengar aspirasi  pembangunan infrastruktur tentang persoalan banjir, pembangunan drainase-drainase yang kita perjuangkan, memperbaiki dan memperlancar alir air ke sungai.

warga Ampang sangat antusias menyambut ada kegiatan reses anggota dewan, mereka menyampaikan aspirasi,dan isya Allah kita perjuangkan ke Pemerintah Kota Padang, Kalau tidak cukup maka kita teruskan perjuangan ke tingkat Provinsi maupun tingkat Pusat.

Dengan segera kita suarakan segera dengan adanya kami di parlemen mudah mudahan OPD Pemko Padang bisa cepat merealisasikan.

Usulan  masyarakat pengadaan buku panduan atau pembelajaran untuk anak TPQ, pembangunan ruang atau bangunan TPQ, Pembangunan Infrastruktur Jalan, pembangunan MCK, intensif  honor guru mengaji, Anggaran dana untuk kegiatan pemuda,penyediaan air PDAM, anggaran untuk pusat kegiatan belajar untuk anak putus sekolah paket a,b,c, fasilitas olahraga, fasilatas  bak sampah  dan banyak lagi. 

Mewakili warga  Nelvi mengusulkan memperjuangkan anak -anak untuk sekolah SMP karena daerah kita terjadi blank zona dan tambahan dari Kepala TPQ Mushalla Nurul  Hikmah mengusulkan kelas TPQ dan sarana prasaran selama lokal TPQ masih dalam Mushalla.

#Ril/An

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas