Breaking

Saturday, October 19, 2024

Sediakan Wktu di Sabti Pagi Babinsa Ajak Warga Suntuk Ngobrol

MWawasan, Padang (SUMBAR) ~ Babinsa Serma Asman  anggota Koramil 04/ LL Kodim 0312/Padang Kelurahan Baringgin Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang 
Sabtu, 19 Oktober 2024.

Babinsa Serma Asman Terus Lakukan kunjungan ke warga binaan dengan cara ngobrol dengan santai.sambil berbincang bincang tentang suasana pilkada yang sedang berjalan disetiap kelurahan.

Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja menjalin hubungan interaksi, dengan demikian Babinsa dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja. Dalam komsosnya, membahas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kelurahan Baringgin. Menurut rencana akan diadakan ronda malam pada malam hari di sepanjang jalan Beringin.

“Selain itu, tujuan komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan masyarakat guna menumbuhkan hubungan emosional antara TNI dan Rakyat serta sebagai wahana untuk melakukan kegiatan monitoring wilayah”, kata Danramil.

Danramil berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif bagi para tokoh masyarakat karena semakin eratnya jalinan silahturahmi dengan masyarakat dapat mewujudkan ketahanan.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas