Breaking

Friday, October 18, 2024

Sikap Kepedulian Babinsa Melayat ke Rumah Duka Warga yang Meninggal Dunia

MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Serma Herwan Helmi Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang, Melayat ke salah satu rumah warga binaan di kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, Jum'at (18/10/2024).

Takjiah ke rumah warga binaan sebagai bentuk rasa simpati dan kekeluargaan terhadap personel Koramil 04/LL terhadap warga binaan serta kedekatan hubungan Erat selama ini.

Kegiatan seperti ini selalu di lakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia. Hal itu di lakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan. Serta mempererat hubungan Erat antara TNI dan masyarakat.

Selain itu, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Disinilah Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antara Babinsa dengan warga binaan. Yang tentunya dapat di harapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga”,  kata Serma Herwan Helmi.

Dan yang tidak kalah penting lagi, sebagai salah satu tugas pokok Babinsa, yakni temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana.

“Hal itu berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan”, ujar Babinsa.

#Ril/Eriyus

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas