Breaking

Sunday, October 6, 2024

Tidak Puas dengan Pekerjaan CV Fanetta Karya, Zalmadi Anggota DPRD Kota Padang Minta Dinas Perkim Coring Jalan Lingkung


MWawasan, Padang (SUMBAR)~ Polemik proyek jalan lingkung dibawah Dinas Perkim Kota Padang yang dikerjakan CV Fanetta Karya dan konsultan pengawas CV Humairah Engineering Consultant tidak kunjung selesai. Anggota Komisi III DPRD Kota Padang masih belum puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh CV Fanetta Karya.

Sehingga, Zalmadi minta kepada Kepala Dinas Perkim Kota Padang untuk turun bersama- sama ke lapangan melakukan coring terhadap pekerjaan jalan lingkung terutama terkait dengan Pokir dirinya.

Hal ini diungkapkan Zalmadi kepada media ini, Rabu (2/10/2024). Bahkan Zalmadi akan menyiapkan alat cor ketika turun ke lapangan bersama Dinas Perkim.

Dimana Zalmadi minta melalui Kepala Dinas Perkim Kota Padang untuk turun pada hari Minggu (6/10/2024).

"Mohon kesediaan waktu Disperkim ke lapangan khusus titik pokir saya atas nama Zalmadi hari Minggu 6 Oktober 2024", katanya.

Zalmadi juga memberikan  saran dan masukan demi keselamatan hukum, mohon dipastikan pengerjaaan rekanan sesuai spek sebelum PHO, ujarnya.

Kadis Perkim kota Padang Raf Indria, ST, MT yang dihubungi media ini, Minggu (6/10/2024) mengatakan hari ini tidak bisa turun ke lokasi proyek karena dirinya lagi ada pekerjaan dan kawan- kawan lain ada dinas keluar Kota, ungkapnya.

Turun ke lokasi proyek akan diagendakan pada hari kerja, hal ini juga telah disampaikan kepada Zalmadi, terang Raf Indria.

#Buya

No comments:

Post a Comment

Koran Wawasan Edisi 194, Februari 2023

"Prakiraan Cuaca Senin 14 Oktober 2024"


"KEPUASAN ANDA UTAMA KAMI"




BOFET HARAPAN PERI Jl. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
Selamat Datang diSemoga Anda Puas